Relung yang Berkata



Assalamualaikum...

(a)
Apa kabarnya cinta?
Semoga kau selalu terjaga dalam selimut rahmat-Nya
Meski aku tak tahu ada dimana kamu berada

(b)
Apa kabarnya cinta?
Aku sangat mengagumimu
Walau kisah yang kau torehkan kadang penuh luka dan suka

(c)
Apa kabarnya cinta?
Aku sangat merindukanmu
Tapi dayaku tak mampu merengkuhmu
Sebelum kau benar'' berjanji setia dan tulus

(d)
Apa kabarnya cinta?
Ada sesuatu yang akan ku ungkapkan kepadamu
Kata ini buat kamu "Terima kasih"
Kau mau menerima kelemahanku, kekuranganku

(e)
Apa kabarnya cinta?
Semoga kau kelak mendengar pesanku ini
Apapun yang menimpa
Percayalah, kita dipertemukan dan dipisahkan karena Tuhanku
Bukan karena benci, dendam, sakit hati dan amarah
Jika itu terjadi...
Betapa resahnya aku?

(f)
Apa kabarnya cinta?
Memang saat ini aku belum menemuimu
Lantaran jarak yang berliku tengah menguji kita
Agar kita lolos tuk bersabar

(g)
Apa kabarnya cinta?
Tahukah kau? aku masih sendiri dengan tegarku
Biarlah mereka duluan mereguk manisnya asmara
Dan aku... tak apalah...
Aku tetap tersenyum
Aku menikmatinya kok

(h)
Apa kabarnya cinta?
Ku disini
Kan selalu mendoakan kamu
Cinta yang suci nan abadi...


Wassalamualaikum
Salam cintaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar